• Breaking News

    Thursday, June 18, 2015

    5 Ciri-ciri Cowok Yang Serius Sama Kamu

    Masa muda memang penuh dengan cinta yang menggebu, seperti pohon tebu, dari luar keras seperti batu, tapi dalamnya manis bagaikan madu.
    Setelah kemarin sempet rame membahas beberapa hal yang berkaitan dengan seluk-beluk kaum perempuan, seperti trik meredakan cewek yang lagi ngambek, dan hal-hal yang menurut cowok keren padahal bikin cewek ilfeel, sekarang sudah saatnya kalian wahai perempuan-perempuan sesat pemuja internet untuk mengenal lebih dalam (sedalam lubang septic tank) dan lebih jauh (sejauh jarak dari Jakarta Selatan ke Jakarta Timur, kalo muter lewat Jogja dulu) sosok lelaki.
    Gunanya apa? Gunanya adalah supaya kalian semua jadi tau. Itu aja, gak ada kegunaan yang lain. Kalo mau cari kegunaan yang banyak, lu buka Wikipedia dah sono, banyak kegunaannya. Jadi langsung aja daripada keburu pegel, kayak gimana sih cowok yang serius sama ceweknya? Inilah dia ciri-cirinya:

    1. Siap Grak

    Sekarang gua udah tahu kenapa orang-orang yang ikut paskibra itu keliatannya serius banget, alasannya adalah karena mereka selalu siap grak. Nah sikap selalu siap ini juga bisa terpancar dari mesin pompa air yang masih baru cowok, dan bahkan bisa dijadikan salah satu cara untuk menilai seorang cowok, apakah dia serius atau nggak dalam menjalin hubungan dengan pasangannya.
    Karena cowok kalo udah serius sama pasangannya itu konon akan selalu siap sedia bagaimanapun juga. Apalagi kalo udah ngerubah sifat dan kebiasaannya. Misalnya nih dia biasanya telat dan susah bangun pagi, tapi demi bisa nemenin lo atau sekadar jemput lo, dia bisa bela-belain bangun masjid pagi. Itu semua demi kamu, Dulce Maria.

    2. Gak Neko-Neko

    Cowok sejati gak akan pernah menyamakan pasangannya dengan naek motor matic di tanjakan puncak, yang harus maksain ngegas motornya sampe bener-bener mentok. Paksa-memaksa bukanlah sikap seorang cowok yang gentle dan budiman. Jadi kalo cowok lo masih suka maksa-maksa, banyak ngatur, ini-itu bawel apa-apa gak boleh, udahlah cuekin terus tinggalin aja buang jauh-jauh ke dalem got. Jangan mau sama cowok yang kayak gitu, mending lo ngabisin waktu di dapur ngulek sambel terus ngupas mangga muda yang masih mengkel, ngerujak dah.

    3. Seperti Tukang Loak

    Ibarat tukang loak yang bisa menerima segala barang dalam kondisi apa pun, cowok juga harus bisa menerima pasangan apa adanya. Dengan kata lain, cowok harus bisa membuat pasangannya merasa nyaman dengan dirinya.
    Karena kalo udah nyaman, pasti pasangannya gak akan ragu atau malu buat menjadi dirinya sendiri, dan gak ada lagi yang perlu ditutup-tutupin ke cowoknya. Gak peduli ceweknya rengat kek, atau kalo makan bunyi kek, atau suka kentut sembarangan kek, ngorek-ngorek gigi pake kuku kek. Cowok yang serius sama hubungannya hanya akan memperhatikan hal lain yang lebih penting.

    4.Bisa Nunjukin Kelemahannya

    Mirip-mirip sama poin no. 3, ibarat peribahasa tak ada gading yang tak retak, tak ada kerupuk makanlah opak. Cowok yang baik dan serius itu gak akan malu untuk menunjukkan kekurangan dan kelemahannya. Dengan kata lain, dia akan bersikap apa-adanya, gak dilebih-lebihin, gak ditutup-tutupin.
    Dia gak akan ragu dan malu buat nangis di depan ceweknya misalnya (tapi bukan yang nangis-nangis bombay gitu). Dia juga gak akan ragu buat ngasih tau hal-hal yang mungkin bakal mengurangi kejantanan dan kelaki-lakiannya di mata ceweknya, kayak misalnya gak bisa maen gitar, atau gak bisa berenang. Dan kalo lo emang juga serius sama dia, lo akan menerima dia apa adanya juga.

    5. Pendengar yang Baik

    Ini adalah poin yang paling penting yang harus diperhatikan oleh kalian wahai perempuan-perempuan sesat pemuja internet. Carilah cowok yang bisa dan mau menjadi pendengar segala macam curhatan lo. Mulai dari hal yang simple kayak gimana kekeselan lo gara-gara macet, sampe ke hal-hal yang penting kayak gimana susahnya ngupas kulit jengkol buat dimasak semur.
    Cowok yang bisa diajak serius itu adalah cowok yang bikin lo bisa buat cerita apa aja ke dia tanpa ragu, sehingga lo gak merasa perlu buat bohong ke dia. Lo bisa nyaman nangis, bisa nyaman tawa terbahak-bahak ke dia, dan bisa nyaman bobo ngabisin waktu sama dia.
    Percayalah wahai jamaahku, kriteria cowok seperti di atas sesungguhnya memang benar ada di dunia ini. Bukan impian semata. Bahkan mungkin sudah ada di sekitar lo, dan sudah mengisi hari hari kamu selama ini, hanya saja mungkin lo terlalu gengsi buat menganggapnya ada. Jadi coba liat lebih saksama lagi yak, lebih peka gitu. Dan jangan lupa cebok pake tangan kiri kalo kamu makannya pake tangan kanan.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel