• Breaking News

    Wednesday, June 22, 2016

    Cara Bermain Game Tahu Bulat Agar Cepat Kaya

    Cara Bermain Game Tahu Bulat Agar Cepat Kaya - Halo sobat zyonation tercinta dimanapun sobat berada, kali ini saya berkesempatan akan share tips trik seputar game tahu bulat yang saya beri judul panduan lengkap cara bermain game tahu bulat, sesuai dengan judul diatas bahwa saya akan mengulas tips trik cara bermain Tahu Bulat secara lengkap dan detail, panduan ini saya tujukan kepada sobat yang baru bermain tahu bulat atau bisa dikatan pemula.

    Sekilas tentang game Tahu Bulat, Tahu bulat adalah game terbaru besutan depelover game asal indonesia bernama Own Games yang bermarkas di Bandung, game ini mengangkat tema sebuah nama makanan asli dari jawa barat yakni Tahu Bulat, game ini bisa dikatakan game santai karena untuk memainkan game ini tidak dibutuhkan strategi dan taktik khusus seperti game game lainnya.

    Oleh karena game tahu bulat adalah game santai maka semua orang tak kenal usia baik anak anak remaja pasti bisa memainkannya, karena dari segi gameplay nya kita hanya disuruh men tap tap layar smartphone, semakin cepat kita men tap layar maka akan semakin banyak uang yang akan kita kumpulkan, dan kita pun akan menjadi kaya raya di game tahu bulat.

    Game Tahu Bulat terbilang sukses menghibur para usernya ya karena meski game ini terbilang game ringan dan santai dan terbilang game baru kini game tahu bulat sudah di download lebih dari 1 juta pendownload di Google Play dan yang lebih wow lagi game Tahu bulat mengalahkan dominasi game clash of clans di Google Play dalam kategori Game Baru yang paling banyak dimainkan yang kini menduduki peringkat 1,  tentu hal ini suatu pencapaian yang sukses bagi depelover game ini yakni Own Games.

    Kita pun sebagai orang indonesia patut bangga karena kini depelover game Lokal di Indonesia mampu bersaing dengan negara negara lain di chart teratas persaingan game smartphone di seluruh dunia.

    Seperti yang sudah saya singgung diatas bahwa game tahu bulat adalah game ringan yang hanya mengandalkan kecepatan tangan kita untuk men tap tap dan tap layar guna memperoleh banyak uang atau koin, namun tidak hanya itu yang bisa kita andalkan, tentu untuk menambah lebih banyak uang lagi yang kita kumpulkan kita harus membeli item item yang ada di leadboard agar uang semakin cepat didapat.

    Dalam Game tahu bulat terdapat 4 Tab Board (Mobil, Resep, Promo Barang), 1 Tako (yang Terbang di Atas Mobil), Tab Cabang dan Tab Menu, semua icon dan item tersebut tentu harus kita gunakan keberadaannya, oke berikut panduan Lengkapnya.

    Cara Bermain Game Tahu Bulat Agar Cepet Kaya

    1. Tingkatkan Rata Rata Pembelian Tahu 

    Dengan Meningkatkan rata rata pembelian tahu di Game Tahu Bulat maka kita akan cepat mendapatkan uang, artinya dengan kita meningkatkan rata rata pembelian maka setiap pelanggan yang datang akan membeli lebih banyak tahu, untuk meningkatkan rata rata pembelian maka sobat harus meng-upgrade item Speaker yang ada di Board Mobil, semakin tinggi level Speaker maka akan semakin tinggi meningkatkan rata rata pembelian.

    2. Percepat Datangnya Pelanggan 

    Biar dapet lebih banyak uang lagi sobat harus mendatangkan pelanggan lebih cepat, karena semakin cepat pelanggan datang maka akan semakin sedikit durasi menunggu kita dalam memperoleh uang, artinya semakin cepat datangnya pelanggan maka semakin banyak tahu yang terjual, untuk mempercepat datangnya pelanggan maka sobat harus meng-upgrade item item yang ada di Board Mobil berikut.


    • Dapur
    • Tenda
    • Mobil
    • Pelang
    • Pendingin
    • TV

    3. Tingkatkan Harga Tahu 

    Cara ketiga untuk mendapatkan lebih banyak uang, maka sobat harus meningkatkan harga tahu, semakin mahal harga tahu maka uang akan semakin mudah terkumpul, untuk meningkatkan harga tahu maka sobat harus meng upgrade item item yang ada di Board Resep berikut.


    • Tahu
    • Telur
    • Minyak
    • Terigu
    • Bumbu
    • Keju
    • Saus BBQ
    • Cengek

    4. Datangkan Pelanggan Baru 

    Selanjutnya agar sobat cepet mengumpulkan uang maka sobat harus mendatangkan pelanggan baru, di game tahu bulat terdapat 6 jenis pelanggan, pada setiap jenis pelanggan berbeda dalam jumlah pembelian tahu, untuk mendatangkan pelanggan tersebut maka sobat harus membeli dan meng-upgrade item yang ada di Board Promo, sobat bisa promo diberbagai media untuk mempromosikan dagangan tahu bulat sobat, layaknya promo barang di kehiduapan nyata, semakin sobat banyak promo maka semakin banyak pelanggan yang datang juga semakin mahal harga promo maka akan semakin mendatangkan pelanggan yang bakal memborong tahu bulat sobat, media promo tersebut adalah.


    • Brosur - Mendatangkan pelanggan bocah cewe.
    • Poster - Mendatangkan pelanggan bocah cowo.
    • Iklan Sosmed - Mendatangkan pelanggan Remaja.
    • Tabloid banting - Mendatangkan pelanggan Ibu-ibu.
    • Majalah Waktu - mendatangkan pelanggan pengusaha.
    • Webcomic - Medatangkan Pelanggan bernama SULTAN.

    5. Lipat Gandakan Hasil Penjualan 

    Untuk mendapatkan uang lebih banyak lagi sobat bisa melipat gandakan keuntungan dengan membeli item item yang ada di Board Barang, tapi pada Board ini sobat tidak bisa membelinya menggunakan uang dari game Tahu Bulat, sobat harus mengeluarkan uang sungguhan untuk membelinya karena game Tahu Bulat juga menyediakan In-App Purchase pembelian item game secara online, jadi jika sobat membeli item tersebut maka keuntungan uang tahu bulat sobat akan berlipat ganda sesuai item mana yang sobat beli, item berbayar tersebut sebagai berikut.


    • Jam - Rp.3000,-
      Mendapatkan hasil penjualan cabang selama 1 hari.
    • Jam x3  - Rp.5000,-
      Mendapatkan hasil penjualan cabang selama 3 hari.
    • Jam Emas - Rp.10.000,-
      Mendapatkan hasil penjualan cabang selama 7 hari.
    • Jam Emas x3 - Rp.25.000,-
      Mendapatkan hasil penjualan cabang selama 21 hari. 
    • Jam Kristal - Rp.50.000,-
      Mendapatkan hasil penjualan cabang selama 50 hari. 
    • Tako - Rp.15.000,-
      Mendapatkan Bonus Penjualan 2x Lipat Selamanya. 

    Untuk membeli Item item tersebut tentu sobat harus bersedia menyisihkan uang, tapi bagi sobat yang nggak mau keluar uang alias pengen gratisan jangan khawatir karena saya punya cara nya lihat artikel saya sebelumnya.

    6. Dapatkan Bonus 2x Lipat Penjualan Tahu ketika Menyelamatkan Tako


    Untuk mendapatkan bonus 2x lipat dari harga tahu maka sobat harus menyelamtkan tako yang tersangkut balon di atas mobil, caranya tinggal tap si Tako, kemudian tonton beberapa detik video di dalamnya, setelah selesai klik tanda close di pojok atas al hasil sobat mendapatkan 2x lipat harga penjualan tahu selama 4 jam begitu seterusnya.

    7. Buka Cabang Bisnis Tahu Bulat di Kota Lain


    Jika sobat sudah menjadi kaya raya katakanlah sobat sudah memliki uang 20 M lebih maka sobat bisa mengembangkan usaha Tahu Bulat sobat di kota lain caranya dengan mentap gambar gedung dibagian atas mobil lalu gunakan modal 20 Miliar untuk membuka cabang baru di Jakarta.

    8. Save Progres Permainan dengan Memanfaatkan Fitur Cloud Save 

    Ketika sobat ingin keluar atau istirahat dari memainkan Tahu Bulat jangan lupa save progres nya agar tidak terjadi kehilangan data permainan dan hal hal yang tidak diinginkan lainnya, dengan menggunakan fitur Cloud Save, pada fitur tersebut terdapat tiga tombol.


    • Save (untuk menyimpan progress permainan secara berkala)
    • Auto Save (untuk menyimpan progress permainan secara otomatis)
    • Load (meload akun game tahu bulat diperangkat lain)

    9. Dapatkan Kupon atau Voucher Gratis Ketika Ada Event


    Kelebihan game tahu bulat yaitu senantiasa mengadakan event even yang membuat para usernya girang ketika mendapatkannya, ya karena own games selaku depelover game tahu bulat memberikan voucher cuma cuma kepada user yang beruntung ketika ada event, seperti pada event ramadhan ini own games membagikan voucher gratis kepada kita, untuk mendapatkan kode vouchernya kita bisa lihat di fanpage facebook own games disini, jika muncul kode nya maka segera gunakan kode tersebut agar tidak expired.

    10. Lihat Progres Permainan di Board Statistik, Tab Prestasi dan Papan Peringkat


    Sobat sesekali bisa melihat progress permainan yang selama ini sobat mainkan caranya mudah sobat tinggal tap Menu di Pojok kanan dan lihat statistik, prestasi serta pringkat sobat.

    11. Dapatkan Bonus Setiap Kali ada Update versi Terbaru 

    Salah satu keuntungan kita dalam menambah banyak uang di game tahu bulat adalah ketika adanya update versi terbaru, untuk itu jika Tahu Bulat mengadakan update terbaru segera update karena dengan meng update Tahu Bulat ke versi terbaru maka kita akan mendapatka sedikitnya 1 Miliar bonus dari own games, asyyik kan hehe.

    Berikut adalah Panduan Lengkap Cara Bermain Game Tahu Bulat Agar Cepat Kaya yang bisa sobat jadikan sebagai panduan dan referensi dalam memainkan game tahu bulat tentunya, eh iya satu lagi game tahu bulat ini ternyata bisa kita mainkan secara Offline Loh! jadi jika sobat nggak punya kuota atau sobat lagi di kampung dan nggak ada jaringan internet maka sobat tetap bisa bermain dan melanjutkan progress game tahu bulat sobat oke sekian dan terima kasih semoga membantu.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel